Office Tab Enterprise adalah add-in office yang berfungsi untuk melihat, mengedit dan mengelola dokumen, buku kerja atau presentasi dan lain-lain, melalui Tabbed View di Microsoft Office 2003-2016 dan Office 365. Microsoft Office belum mendukung tampilan tab sendiri. Tab Office memecahkan masalah ini. Dengan Tab Office, Anda dapat mengatur beberapa dokumen dalam satu jendela dengan mudah dan cepat.
Aplikasi ini bekerja disemua edisi MS Office: Enterprise, Ultimate, Professional Plus, Professional, Standard, Home and Business.
Perangkat lunak ini mencakup tiga komponen: Tab Office untuk Word, Tab Office untuk Tab Excel dan Office untuk PowerPoint.
Cara menggunakanya cukup mudah, tinggal download dan instal seperti biasa, selesai instal kita akan masuk ke pengaturan awal, aplikasi mana saja yang akan kita tambahkan add-in office tab enterprise.
Jika sudah selesai maka tinggal buka saja aplikasi Office, semisal Word maka akan ada tab tambahan di layar kerja Ms. Word di bawah toolbar Ms. Word.
Aplikasi ini sangat membantu kita dalam mengerjakan pekerjaan editing yang perlu membuka file dalam waktu yang bersamaan.
Catatan: Jika Anda ingin menggunakan antarmuka tab di Office 2003-2016, silakan download disini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar